Memory Of The Year 4 (Atlantic Record)


Satu lagi album kompilasi terlaris yang diproduksi oleh Atlantic Record, yaitu album yang diberi judul "Memory Of The Year 4", dengan mengusung 17 lagu-lagu menawan yang pernah beken pada akhir tahun '70an, meski album ini dikemas dengan foto yang tidak jelas, namun secara keseluruhan desain covernya bisa membuat kita antusias.

 Album ini sangat menonjolkan lagu "Maybe" yang dinyanyikan secara apik oleh Thom Pace, tentu saja sudah banyak yang pernah mengenal lagu ini, karena selain lagu nya sangat manis, juga lagu itu adalah theme song dari Film Serial "The Life and Time Of Grizzly Adams" yang pernah diputar di TVRI.

Disamping itu, hampir semua lagu dalam album ini sangat mengesankan dan sudah banyak dikenal di tanah air, diataranya adalah: And I Love You (Harmony), Leonie (Arjan Brass), I'm Coming Home (Dirties & Goble), Mother How Are You Today? (Maywood), Rest Your Love On Me ( The Bee Gees), Child (Freddie Aguilar), Song For You (Chicago).

Dengan pilihan lagu-lagu nya, maka album ini sangat direkomandasi untukuntuk dinikmati kembali, dijamin puas...tidak percaya? silahkan cek sendiri daftar lagunya dibawah ini, dan juga klip video dari lagu "Maybe".

SIDE A:
1. Maybe - Thom Pace ( From TV Serial The Life and Time Of Grizzly Adams)
2. Storms Never Last - Dr. Hook
3. And I Love You - Harmony
4. I'm Coming Home - Dirties & Goble
5. If You Need Me Now - Alan Sorrenti
6. My Broken Souvenirs, - Pussy Cat
7. Leonie - Arjan Brass
8. Mother How Are You Today? - Maywood
9. One Day At a Time - Lena Martell

SIDE B:
1. Rest Your Love On Me - The Bee Gees
2. Child  - Freddie Aguilar
3. Song For You - Chicago
4. Reason - Champagne
5. Goodnight My Love - Mike Pinera
6. Mama Do You Remember ? - Joe Yamanaka
7. Oh Girl - Leo Sayer
8. 28 A L'ombre - Jean Francois Maurice

"Maybe - Thom Pace (From TV Serial The Life and Time Of Grizzly Adams)"

No comments:

Post a Comment