Evergreen Slow Part 2 (EMI)


Melanjutkan kaset seri Evergreen Slow yang sukses di pasaran kaset barat di negeri ini, maka Aquarius Indonesia dengan licensi dari EMI pernah merilis kaset "Evergreen Slow Part-2" ini, masih menggunakan format cover yang sama dengan versi sebelumnya, dan masih mengandalkan lagu-lagu slow terbaik pilihan mereka yang sangat populer pada tahun 70-80an,

Kaset yang berisi 14 buah lagu ini pada cover depannya mencantumkan lagu yang dipilih sebagai  sebagai lagu andalannya yaitu "I Love You (Sofie), Feelings (Morris Albert), Sometimes When We Touch (Dan Hill), Child (Freddy Aguilar), Oh Girl (Chi Lites), Reunited (Peach & Herb)"

Lagu-lagu tersebut memang sangat bagus, namun beberapa lagu lain yang sangat mempesona dan pernah menjadi hits  diantaranya adalah lagu Tonight I Celebrate My Love ( Roberta Flack & Peobe Bryson), Oh Girl (Chi Lites), Endless Love (Diana Ross), If (Bread). Lagu-lagu teersebut wajib didengarkan kembali.

Dan secara keseluruhan, semua lagu pilihan dalam kaset ini sangat memikat hati, para penikmat lagu jadul pasti tahu akan hal ini.

Silahkan lihat track list nya dibawah ini, serta simak juga video lagu persembahan dari Sofie yang merupakan lagu pembuka dalam kaset ini yan berjudul "I Love You", lagu ini sangat sangat populer pada kawula muda tanah air pada sekitar tahun 1982.

Kaset Evergreen Slow sebelumnya: Evergreen Slow

SIDE A:
1. I Love You - Sofie
2. Sometimes When We Touch - Dan Hill
3. Tonight I Celebrate My Love - Roberta Flack & Peobe Bryson
4. Child - Freddy Aguilar
5. Oh Girl - Chi Lites
6. Ocean Deep - Cliff Richard
7. Endless Love - Diana Ross

SIDE B:
1. Lady - Kenny Rogers
2. Feelings - Morris Albert
4. If - Bread
5. Reunited - Peach & Herb
5. And I Love You So - Don Mc Lean
6. True - Spandau Ballet
7 Please Don't Go - KC And The Sunshine Band

"I Love You - Sofie"
 

1 comment:

  1. Gan, kalo gak salah dulu ane pernah punya kaset judulnya Sweet Tunes, keluaran Aquarius. Beberapa lagunya antara lain you and I, making love out of nothing at all, someone belonging to someone, dll. Ada yg tau song list lengkap ga? Mohon diinfo ya, lagi kangen nih

    ReplyDelete