Prambors Rest & Relax IV


Album kaset ini sudah lama 'nongkrong' pada kolom segera tayang, namun baru kali ini bisa diposting, kaset seri yang sudah menjadi legenda ini adalah seri Prambors Rest & Relax dimana kaset ini sudah mencapai seri yang ke-7. Kaset yang berisi lagu-lagu slow ini dirilis oleh Prambors pada sekitar tahun 1979.

Dalam kaset ini telah dikemas 14 buah lagu yang dirilis pada tahun 1979 pilihan Prambors yang pernah populer di tanah air. Dibawakan oleh penyanyi yang beberapa diantaranya telah saya kenal sebelumnya karena lagu hits yang telah mereka keluarkan, seperti Commodores, Stevie Wonder, Michael Cretu dan Maggie Mac Neal.

Lagu pembuka adalah lagu yang berjudul Jimmy James, dia adalah seorang penyanyi soul asal Jamaika yang berdomisili di Inggris, lahir dengan nama Michael James pada 13 September 1940, dia juga merupakan pentolan grup band Jimmy James and the Vagabonds pada pertengahan tahun 60an. Dikaset ini dia membawakan salah satu lagu andalannya berjudul "Girl, I Really Love You" yang diambil dari albumnya "Dancing Till Dawn" yang dirilis pada tahun 1979.

Lagu kedua dipersembahkan oleh grup band rock asal Kanada yaitu Trooper, grup band ini dibentuk oleh sang vokalis Ramon McGuire dan gitaris Brian Smith pada 1975. Pada kaset ini mereka menyumbangkan lagunya yang berjudul "Drive Away" dan dipetik dari albumnya "Flying Colors" yang dirilis pada tahun 1979.
Dan selanjutnya ada sebuah lagu keren yang berjudul "If You Gotta Make A Fool Of Somebody"  yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi wanita yang juga seorang pelatih vokal yaitu Stevie Vann Lange atau Stevie Lange. Lagu tersebut diambil dari albumnya yang berjudul "Night" yang dirilis pada tahun 1979.

Kemudian dalam kaset ini juga terdapat beberapa lagu yang sangat memukau, layak untuk didengarkan kembali seperti lagu "Seeing You For The First Time" (Jimmy Messina), "Stay With Me Till Down" (Judie Tzuke), "Still" (Commodores), "Moonlight Flower" (Michael Cretu).

Silahkan lihat daftar lagunya, dan mari kita simak sebuah lagu persembahan dari Stevie Vann Lange dengan lagu yang berjudul "If You Gotta Make A Fool Of Somebody", kita ucapkan terima kasih kepada Ricky Sahbandar yang telah upload lagu ini pada youtube, sehingga kita dapat mendengarkannya kembali.

SIDE A:
1. Girl, I Really Love You - Jimmy James
2. Drive Away - Trooper
3. If You Gotta Make A Fool Of Somebody - Stevie Lange
4. Seeing You For The First Time - Jimmy Messina
5. Stay With Me Till Down - Judie Tzuke
6. All Around - America
7. Still - Commodores

SIDE B:
1. Change and Memories - Daniel Sahuleka
2. Take It Easy - Maggie Mac Neal
3. Good Bye - Jimmy Castor
4. The Secret Life Of Plants - Stevie Wonder
5. You Save My Life - Johnny Mathis
6. Way Do Lovers Come Together - Jay Siegel
7. Moonlight Flower - Michael Cretu

"If You Gotta Make A Fool Of Somebody - Stevie Lange"

3 comments:

  1. Cakeeep banget blognya... langka

    ReplyDelete
  2. Semoga bisa ditambah lagi koleksi kaset jadul 1970'an.
    Terima Kasih

    ReplyDelete