Solid Gold 4 (Kings Records)


Kaset Album "Solid Gold IV" produksi dari "Kings Records" ini dirilis tahun '80an, sampul depan album ini berlatar belakang warna hitam dengan judul text berwarna emas, model cover album seri 'Solid Gold' ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar musik barat, karena banyak terpajang pada hampir seluruh toko kaset di ibukota pada masa itu,

Album ini berisi 17 lagu pilihan yang pernah populer pada periode tahun 1970 hingga 1980, lagu-lagunya didominasi oleh lagu-lagu melow, karena lagu-lagu jenis tersebut termasuk banyak digandrungi pada waktu itu.

Tidak banyak lagu yang saya kenal pada kaset ini, begitu juga dengan penyanyinya, karena pada waktu itu saya masih duduk dibangku Sekolah Dasar, tapi karena sudah menjadi legenda, maka belakangan saya dapat mengenal beberapa lagu-lagunya dengan baik, diantaranya adalah lagu Reality (Richard Sanderson), Torn Between Two Lovers (Mary Mac Gregor), Love (Lyn Paul)

Namun saya yakin bahwa para penggemar lagu barat jadul angkatan tahun '70an sangat paham dengan lagu-lagu lainnya pada kaset ini, atau mungkin pernah menjadi lagu favoritnya...

SIDE A :
1. Wind Flowers - New Topnotes
2. Chilean Girl - Peter Cook
3. I'm A Lone - Getty  & Teach In
4. The Wind Blows For You - Next One
5. Reality - Richard Sanderson
6. Torn Between Two Lovers - Mary Mac Gregor
7. Only One - Henry Gross
8. L o v e - Lyn Paul
9. Heart Of Mine - Jodie Rocco

SIDE B:
1. My Baby Blue - Michael Costa
2. Deep Blue Feeling - French Iove
3. Trust In me - Sandra Reemer
4. Movin - Kate Bush
5. Sorrow - Mort Shuman
6. Melodic - Gaby
7. The Way Of Love - Cliford T Word
8. The Home Coming - Albert King


 "L o v e - Lyn Paul"

11 comments:

  1. bang cari judul lagu kasit solid gold 1,2,3 (king record )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara ini belum punya pak, nanti kalo ada lsg saya posting.
      Terima kasih.

      Delete
  2. Saya juga punya kaset ini dulu.
    Sekarang udah hilang entah kemana.
    Waktu itu masih SMP.

    Makasih udah posting

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih juga atas kunjungannya,

      salam sukses selalu..

      Delete
  3. Saya yang menulis comment diatas. Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo masih punya versi yang lain, bisa dishare kesini bro, supaya yang lain bisa ikut nikmati.
      Terima Kasih atensinya.

      Delete
  4. Saat ini saya lagi mencari lagu Gaby-melody buat Bapak saya, boleh minta tolong dishare mp3 Gaby-melodynya. terima kasih pak

    ReplyDelete
  5. punya mp3 peter cook chilean girl

    ReplyDelete
  6. punya heart of mine jodie rocco mp3nya

    ReplyDelete
  7. kaset ini masih ada? apakah bisa dibeli?
    terima kasih

    ReplyDelete
  8. French Love with Deep Blue Feeling
    https://www.youtube.com/watch?v=JhTgwZ-Sfoo

    ReplyDelete