20 Best Selection Of The Rock'n Roll Hits (Perina)


Kaset ini benar-benar jadul abis, saya dapatkan beberapa kaset lainnya yang sejenis dari warisan paman, album yang diberi judul "20 Best Selection Of The Rock'n Roll Hits" ini adalah produksi Perina yang beredar pada tahun '70an, kaset ini belum menyertakan lirik atau song book didalamnya, seperti umumnya kaset yang terbit pada zaman itu,

Dalam kaset ini terdapat 27  lagu yang seluruhnya berirama rock 'n roll jadul, lagu-lagunya juga adalah lagu yang pernah hadir pada tahun 1970'an, hampir semua lagu dan penyanyinya belum pernah saya kenal, karena pada waktu itu saya masih duduk dibangku Sekolah Dasar, atau memang saya saja yang kurang gaul.

Namun ada beberapa penyanyi sempat mampir ditelinga saya karena lagunya yang pernah beken dan menjadi legenda, seperti Pat Boone, Chuck Berry, Roy Orbison.  Dan seperti yang dapat dilihat dari covernya, kaset ini didominasi oleh penyanyi pada masa itu Rocky Salvation & The Satelites, ada 9 buah lagu yang mereka bawakan di album ini, mungkin penyanyi ini sangat beken pada waktu itu, saya penasaran ingin tahu tentang penyanyi ini, tapi belum ketemu biografinya.

Beberapa lagu mungikin telah sangat akrab dengan sobat penggemar lagu barat angkatan '70an, 

SIDE A:
1. Lucille
2. Long Tall Sally - Rocky Salvation & The Satelites
3. Rock Around The Clock - Bill Haley
4. Roll Over Beethoven - Chuck Berry
5. Good Golly Miss Molly - Little Richard
6. Great. Balls Of Fire - Jerry Lee Lewis
7. Run Around Sue - D I O N
8. Speedy Gonzales - Pat Boone
9. Rock - A - Billy - Guy Mitchell
10. Bread And Butter - The New Beats
11. Tennessee Waltz - Sam Cooke
12. Rebel Rouser - Duane Eddy
13. Razzle Dazzle - Bill Haley
14. Maybelene - Bob Luman

SIDE B:
1. At The Hop - Flash Cadillac
2. Blue Suede Shoes - Carl Perkins
3. Mean Little Mama - Roy Orbison
4. Willie And The Hand Jive - Johnny Otis
5. Shake, Rattle And Roll - Carl Perkins
6. Hey ! Bo Diddley - Bo Diddley

ROCKY SALVATION & THE SATELITES
7. Old Virginia Rock
8. Hound Dog
9. Travelling Band
10. Sweet Little Sixteen
11. Twenty Flight Rock
12. Something Else
13. Say Mama

"Rock Around The Clock - Bill Haley"

3 comments:

  1. bang admin kasih tau saya yah link nya saya mau download ini lagunya bang..makasih dulu ya bang..:)

    ReplyDelete