Music Box (Team Records)


Kaset yang berjudul "Music Box" produksi Team Record ini pernah hadir di tanah air pada tahun 1984. kaset ini berisi 15 lagu yang tengah populer dan menjadi hits di radio-radio ibu kota, terutama radio prambors. beberapa lagu nya telah banyak terdapat pada album kompilasi perusahaan lain, namun lambang prambors pada cover kasetnya menjadi sesuatu yang berbeda.

Kaset seri Music Box ini juga merupakan album andalan dari Team Record. Beberapa penyanyi beken yang sebelumnya pernah menelurkan lagu-lagu hits juga ikut nimbrung dalam kaset ini, seperti : Olivia Newton-John & John Travolta, Chicago, Kool & The Gang, Ray Parker Jr, Adam Ant & Phil Collins.

Beberapa lagu yang menurut saya dapat dimasukan kedalam kategori yang patut didengar kembali adalah "I'm Spider (Captain Sensible), I Still Can't Get Over Loving You (Ray Parker Jr), You Took My Life Away (Irene Cara), So What (Liverpool Express), Madonna (Spence), Puss'n Boots (Adam Ant & Phil Collins)"

Namun demikian, pasti sobat mempunyai pendapat sendiri dalam menentukan kapasitas lagu-lagu dalam kaset ini, silahkan disimak dan dinilai sendiri, cek juga klip video dari salah satu lagu andalannya...

SIDE A:
1. I'm A Spider - Captain Sensible
2. So What - Liverpool Express
3. Madonna - Spence
4. Love Hangs By A Thread - Tom Snow
5. What Are You Doing Tonight? - Tomas Ledin
6. Take A Change - Olivia Newton-John & John Travolta
7. Summer Melody - Fruit Cake
8. Puss'n Boots - Adam Ant & Phil Collins

SIDE B:
1. Prima Donna - Chicago
2. Place For Us - Kool & The Gang
3. I'm Only Shooting Love - Time Bandits
4. Because I Love You - Kenny Linch
5. I Still Can't Get Over Loving You - Ray Parker Jr.
6. You Took My Life Away - Irene Cara
7. Sped Light Zone - Qfeel

"I'm A Spider - Captain Sensible"


No comments:

Post a Comment