Prambors Jazz-Cotic (Prambors)


Selain sebagai stasiun radio kawula muda, Prambors Rasisonia ternyata juga pernah memproduksi album kaset, yang kemudian bergabung dengan Team Record bersama Tops dan Saturn. Dan salah satu albumnya adalah album yang berjudul "Prambors JazzCotic Vol.2" ini pada tahun 1981. Pilihan lagunya yang mumpuni serta desain cover yang berseni membuat kaset ini mempunyai kelas yang berbeda.

JazzCotic merupakan kumpulan lagu dengan irama musik Jazz yang bernuasa disco, atau Jazz Discotic dan prambors menyebutnya Jazz Crossover in Disco, membuat album ini bisa disukai oleh penggemar musik Jazz dan penggemar Disco, mantap kan? Album ini berisi 14 lagu pilihan yang sering diputar di radio Prambors Rasisonia dan dihuni oleh musisi-musisi Jazz dunia seperti Daniel Sahuleka, Quincy Jones, Spargo, Nite Flyte, Lee Ritenour, Shalamar dan lain-lain.

Penyanyi asal Indonesia Daniel Sahuleka membawakan lagunya dua jilid sekaligus, yaitu "We'll Go Out Tonight I dan We'll Go Out Tonight II. Lalu ada lagu dari Quincy Jones dengan lagu "Ai No Corrida" yang mempesona.

Secara keseluruhan, semua lagu dikaset ini sangat bagus, musik-musiknya tidak telalu 'berat' ditelinga, seperti musik jazz pada umumnya. Lebih baik langsung saja cek daftar lagunya, dan silahkan mencicipi salah satu lagunya melalui klip video dibawah ini.

SIDE A:
1. We'll Go Out Tonight - Daniel Sahuleka
2. Ai No Corrida – Quincy Jones
3. The Story Of My Life - Real Thing
4. Give It To Me Baby - Rick James
5. Give Me Your Love - T. Connection
6. One Night Affair - Spargo
7. Want You Back Again - Yarbough & People's

SIDE B:
1. You Are - Nite Flyte
2. Remote Control  - The Awakening
3. Just Tell Me Pretty Lies - Lee Ritenour
4. Have You Heard The World - Passage
5. On And On - Harvey Mason
6. Make That Move - Shalamar
7. We'll Go Out Tonight (Part II) - Daniel Sahuleka

"Ai No Corrida – Quincy Jones"

No comments:

Post a Comment