Billboard Hot100 Vol-3 (Kings Records)

 

Kaset ini adalah salah satu kaset yang pernah saya miliki sewaktu masih SMA, dan merupakan termasuk kaset favorit, awalnya saya hanya mengenal beberapa lagu saja karena sering diputar di radio-radio ibukota, namun akhirnya disini saya temukan lagu-lagu yang luar biasa, maka beruntunglah sekarang saya mendapatkannya. Dengan dibalut cover yang 'ngejreng' dan lagu-lagunya yang mentereng, membuat kaset yang berjudul "Billboard Hot100 Vol-3" dari Kings Records ini sulit untuk dilupakan.

Kaset yang direkam diatas pita BASF ini berisi 14 buah lagu hits yang pernah nangkring pada Billboard Hot100, album ini dibuka oleh lagu yang sangat spektakuler "Owner Of The Lonely Heart" dari grup band pengusung aliran progressive rock asal Inggris yaitu Yes, lagu tersebut berhasil mencapai No.1 Billboard Hot100 pada tahun 1983.

Selanjutnya ada The Rolling Stones, suatu grup band yang sudah sangat dikenal didunia, pada kaset ini mereka menyumbangkan dua buah lagu yang sangat luar biasa yaitu All The Way Down dan Undercover Of The Night. Lalu dibawahnya nongkrong grup band Genesis, sebuah band yang tidak kalah hebatnya, mereka membawakan lagu yang juga luar biasa yaitu Home By The Sea.

Kemudian ada beberapa lagu yang sangat dahsyat yang bisa mengguncang urat jadul kita diantaranya adalah Total Eclips Of My Heart ( Bonnie Tyler), Karma Chameleon (Culture Club), Union Of The Snake (Duran duran), Authority Song (John Cougar).

Lagu-lagu tersebut wajib didengarkan kembali oleh orang-orang yang mengaku dirinya penggemar lagu jadul, lihat daftar lagunya dibawah ini, dan simak juga satu persembahan dari The Rolling Stones dibawah ini.

SIDE A:
1. Owner Of The Lonely Heart - Yes
2. All The Way Down - The Rolling Stones
3. Twist Of Fate - Olivia Newton John
4. Home By The Sea - Genesis
5. Islands In The Stream - Kenny Rogers & Dolly Parton
6. Total Eclips Of My Heart - Bonnie Tyler
7. Karma Chameleon - Culture Club

SIDE B:
1. All Night Long (All Night) - Lionel Richie
2. Say, say, say - Paul McCartney & Michael Jackson
3. Telefone (Long Distance Love Affair) - Sheena Easton
4. Union Of The Snake - Duran duran
5. Why Me - Irene Cara
6. Undercover Of The Night - The Rolling Stones
7. Authority Song - John Cougar

 All The Way Down - The Rolling Stones

10 comments:

  1. dulu aku punya kaset ini...sekarang tinggal dicari aja satu2 lalu di susun seperti di list cover kasetnya...makasih yah bang infonya yg luar biasa..

    ReplyDelete
  2. kaset campuran yang pertama dibeli dengan uang sendiri sewaktu baru masuk smp kelas 1, dan memperkenalkan saya pada Duran Duran yang kemudian membuat saya jadi Duranies kelas berat seberat2nya

    ReplyDelete
  3. ty banget bro, dengan ini gw udah dapat lagu stones yg lupa judulnya.. All The Way Down.. kasetnya udah ilang he he

    ReplyDelete
  4. Enter your comment...Kemana mana ini kaset ane bawa ... Dan slalu setiap naik bis umum ane stel ... Beuh ajiib .

    ReplyDelete
  5. Enter your comment... Kemanapun saya bawa ...

    ReplyDelete
  6. Bandung Cirebon Jakarta ... regwest terus ... apalagi di sekolah ... beuh endah banget

    ReplyDelete
  7. kaset kenangan th 83 84.. thanks bang

    ReplyDelete
  8. Apa masih ada kaset billboard yg lagu pertamanya adl every breath you take the police? Ini kaset favorit saya. Sayang dulu terbuang. Pengen liat covernya lagi. Buat nostalgia. Kalau ada yg punya, tlg post ya. Thanks

    ReplyDelete
  9. Segerah nikmati berbagai bonus, hadiah, promo di web bento4d mudah di mainkan, silakan bila kurang paham bertanya yah bosqu pasti di layani

    ReplyDelete