Favorite Disco '88 (Atlantic Records)


Anda punya lagu disko jadul favorit? Atlantic Records punya itu, mereka pernah menghimpun lagu-lagu disko favorit nya pada tahun 1988 pada sebuah kaset album yang diberi judul "Favorite Disco '88". mungkin saja lagu disko favorit mereka sama dengan lagu favorit kita, atau mungkin saja kita lupa dan menemukannya kembali dalam kaset ini. 

Album ini berisi 18 buah lagu yang bisa kita nikmati selama 90 menit, kaset yang pernah dibandrol seharga 2750 rupiah ini dihuni oleh banyak penyanyi tenar manca negara, siapa yang tak kenal Madonna, Michael Jackson, Whitney Houston, George Michael atau Stevie Wonder. mereka adalah jawara-jawara musik pop dunia.

Banyak lagu-lagu hebat terpendam dalam kaset ini, hampir semua lagu bisa memancing kita untuk bergoyang, walaupun hanya sebatas jempol kaki saja. Coba simak saja lagu-lagu SpotLight (Madonna), Inside To Outside (Limahl), Bad (Michael Jackson), Keep Your Are On Me (Herp Alpert), You Sexy Thing (Hot Chocolate, It's a Sin (Pet Shop Boys).

Namun, bukan bermaksud kepo, saya harus mengatakan bahwa semua lagu dalam kaset ini sangat luar biasa. Pokoknya anda tidak akan menyesal telah menemukan lagu-lagu ini kembali. Langsung saja cek daftar lagunya, lagu cari saja di youtube, dan simak juga lagu lawas dari Hot Chocolate dibawah ini.

SIDE A:
1. SpotLight- Madonna
2. Chek It Out - Fancy
3. Inside To Outside - Limahl
4. I Wanna Dance With Somebody (Who Love Me) - Whitney Houston
5. La Isla Bonita - Lucia
6. Bad - Michael Jackson
7. I Want Your ,,, - George Michael
8. Keep Your Are On Me - Herp Alpert
9. In Your Corner - Stevie Wonder

SIDE B:
1. You Sexy Thing - Hot Chocolate
2. 1,2,3,4,5,6,7,8 - Ken Lazlo
3. Engine No.9 - Midnight Star
4. Big Fun - Gab Band
5. Can't Get Enought - Big Tonny
6. Rock The Boat - Hues Corporation
7. Only In My Dream - Debbie Gibson
8, It;s a Sin - Pet Shop Boys
9. Never Gonna Give You Up - Rick Astley

You Sexy Thing - Hot Chocolate

3 comments: