Sweet Heavy Slow 2 (King's Record)


Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting kaset seri Sweet Heavy ini, Nah sekarang saya telah dapatkan seri yang kedua, jika anda merasa puas dengan seri yang pertama maka anda juga akan puas dengan seri yang kedua ini, pasalnya keduanya hampir identik, baik jenis musik yang disajikan hingga desain covernya. Kaset besutan King's Record ini pernah dirilis di Indonesia pada tahun 1982.

Kaset ini mengemas 15 buah lagu, Kebanyakan lagu-lagunya jarang ditampilkan pada kaset-kaset kompilasi lain kecuali lagu "Sometimes Late At Night" persembahan dari West Street Mob, namun demikian mereka tetap mengandalkan lagu-lagu yang berkualitas.

Para pencinta musik jenis heavy slow ini paham kualitas lagu-lagunya dengan hanya melihat penyanyinya, seperti Survivor, Fleetwood Mac, Chris The Burgh, Don Henley, dan Linda Ronstadt. Mereka pernah mempunyai lagu-lagu dengan kualitas yang luar biasa.

Beberapa lagu dalam kaset ini yang patut mendapatkan acungan jempol antara lain adalah "Wish You Were There" ( Fleetwood Mac), "Your Dream" (Adrian Gurvitz), "Borderline" (Chris The Burgh), "Jupiter's Theme" (Jack Street Band).

Namun secara keseluruhan semua lagu dalam kaset ini mempunyai kualitas yang hampir sama bagusnya, tidak ada yang paling menonjol, Nah untuk memastikannya silahkan langsung cek ke TKP. Selamat bernostalgia ....

SIDE A:
1. Ever Since The World Began - Survivor
2. Wish You Were There - Fleetwood Mac
3. The Night The Music Die - Precious Wilson
4. Your Dream - Adrian Gurvitz
5. When The War Is Over - Cold Chisel
6. Borderline - Chris The Burgh
7. Never Too Late For Love - Warren Zevon

SIDE B:
1. Sometimes Late At Night - West Street Mob
2. Talking The Moon - Don Henley
3. I Knew You When - Linda Ronstadt
4. My Guitar Will Cry - Bernie Lyon
5. Jupiter's Theme - Jack Street Band
6. I Belive In You - Panorama
7. Gettin' Older - Louise Tucker & Charlie Skarbek
8. Moving On - Felix

Ever Since The World Began - Survivor

No comments:

Post a Comment