Prambors Rest & Relax III


Terima kasih kepada para pengunjung yang telah memberi dukungan pada blog ini, saya akan lanjutkan posting2 tentang kaset barat jadul ini, dan sekarang giliran kaset yang berjudul "Prambors Rest & Relax III", tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan kaset Prambors seri Rest & Relax yang mengusung lagu-lagu yang berirama slow ini dan seri yang ketiga ini masih lagu-lagu yang dirilis pada tahun 70an.

Kaset ini menawarkan 15 buah tembang pilihan yang kebayakan sudah kita kenal sebelumnya, baik lagunya maupun penyanyinya diantaranya adalah Roberta Flack, Bee Gees, ABBA, Diana Ross, Smokie, dan lain-lain. Mereka membawakan lagu-lagu milik mereka yang lain disamping lagunya yang telah populer.

Diawali dengan tembang yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi asal negeri Belanda yang pernah populer ditanah air dengan lagu "When You're Gone", namun kali ini dalam kaset ini dia membawakan lagunya yang lain yang tak kalah cantiknya berjudul "My Lovely Friend", lagu tersebut dirilis pada tahun 1977.

Lagu selanjutnya juga sangat populer yang Emotion yang dinyanyikan oleh Samantha Sang, lagu yang dirilis pada tahun 1977 tersebut dibuat oleh Barry dan Robin Gibb, maka tak heran jika lagu tersebut sangat kental dengan aroma Bee Gees nya. Dan pada tahun 2001 lagu tersebut juga pernah dinyanyikan kembali oleh grup Destiny's Child.

Dan lagu-lagu cantik lainnya yang berjejer dibawahnya antara lain adalah: Just For You (Alan Price), Too Shy To Say (Diana Ross), I Wonder (ABBA), How Deep Is Your Love (Bee Gees)

Namun menurut saya semua lagu dalam kaset ini sangat nikmat untuk dinikmati kembali, silahkan membuktikan ..

SIDE A:
1. My Lovely Friend - Maggie Mc Neal
2. Emotion - Samantha Sang
3. Where I'll Find You - Roberta Flack
4. Without You - Angel
5. If I Have Known - Clifford T Ward
6. Just For You - Alan Price
7. We're In Love - Patti Autin
8. Samuel - Arjan Brass

SIDE B:

1. Starry Eyes - Gary Wright
2. Think Of Me - Smokie
3. Too Shy To Say - Diana Ross
4. I Wonder - ABBA
5. Jamie - Mistral
6. How Deep Is Your Love - Bee Gees
7. It Was You - Jimmy Castor

 "My Lovely Friend - Maggie Mc Neal"

3 comments:

  1. terima kasih, sudah berkenan sharing.....
    lagu lagunya sampul kasetnya,...mantab...tab ...tab....mengingatkan masa kecil dan remaja....saya....
    salam

    ReplyDelete
  2. Terimakasih...setelah bertahun sy mencari lagu Think of Me dari Smokie..lagu kenangan masa2 dengan almarhum adik sy...terimakasih

    ReplyDelete
  3. kaset nya aku msh py milik ayah ku yg seri prambros

    ReplyDelete