Car Stereo 1 (Perina)


Ini dia, kaset seri yang pertama dari album yang cukup populer yaitu Car Stereo 1, kaset ini diproduksi oleh Perina yang seri selanjutnya beralih menjadi Kings Record pada sekitar tahun 70an, dari penampakan cover sangat jelas dilihat bahwa kaset ini sangat jadul, covernya hanya berupa foto yang ditempel dan tidak ada nama penyanyinya, hanya judul lagunya saja yang ditampilkan.

Namun untunglah, zaman sekarang dunia informasi dari internet berkembang pesat sehingga kita dapat dengan mudah mencari informasi tentang penyanyinya, silahkan dicari sendiri melalui 'eyang gugel' untuk mengetahui tentang siapa penyanyi lagu-lagu pada kaset ini..

Kaset ini berisi 20 buah lagu yang berirama rock n roll, beberapa judul lagu sudah pernah saya kenal walaupun tidak tahu siapa penyanyinya dikaset ini, seperti lagu yang berjudul "Can't Help Falling In Love" yang sudah banyak penyanyi yang membawakan lagu ini.

Dari hasil penelusuran di internet dapat saya ketahui bahwa lagu-lagunya dirilis pada sekitar tahun pertengahan tahun 70an, dan saya juga berkesimpulan bahwa kaset ini juga diproduksi pada sekitar tahun tersebut.

Beberapa lagu yang telah saya identifikasi antara lain "Some Kind Of Wonderful" - Grand Funk Railroad (1974), "I Only Wanna Be With You"- Bay City Rollers (1975), "Nedless And Pins" - Smokie (1977).

Dan ada lagu yang pernah dinyanyikan oleh beberapa penyanyi dalam kurun waktu yang berbeda, seperti lagu "A Little Bit Of Soap" yang dinyanyikan oleh  The Exciters (1966) - Paul Davis (1970), Showaddywaddy (1978), Nigel Olsson (1979).

Menikmati seluruh lagu dalam kaset ini selain dapat menambah khasanah kita tentang lagu-lagu Rock n Roll masa lalu,  juga bisa menghibur kita ditengah-tengah kesibukan.

Silahkan, semoga berkenan ...

SIDE A:
1. Some Kind Of Wonderful  - Grand Funk Railroad 1974
2. I Only Wanna Be With You - Bay City Rollers 1975
3. Nedless And Pins - Smokie 1977
4. A Little Bit Of Soap
5. Teenage In Love
6. When
7. January
8. Can't Help Falling In Love
9. Summer Wind
10. Did You Boggie

SIDE B:
1. Movie Star
2. My Sweet Roseli
3. Dancing On The Saturday Night
4. Don't Go Breaking My Heart
5. Sha La la la la
6. Jolene
7. Farmour Love
8. Lily La Lune
9. Dance A Little Lady Dance
10. Never Coming Home

"Some Kind Of Wonderful  - Grand Funk Railroad"

1 comment: