Billboard Hot Release 2 (Billboard)


Yang membuat kaset jadul sangat asyik untuk dinikmati menurut saya adalah karena lagu-lagunya, desain cover nya dan urutan dari lagu-lagunya, kita tahu bahwa mendengarkan lagu dari kaset itu harus secara berurutan bukan seperti cd atau mp3.

Pada kaset seri Hot Release dari Billboard ini cover nya sudah tidak asing lagi dan membuat selera jadul saya terpecut, Billboard membuatnya sedemikian rupa hingga mempunyai ciri yang khas.

Kaset album kompilasi "Billboard Hot Release 2" besutan Billboard ini menyajikan 13 lagu hits versi Billboard, album ini menampilkan lagu-lagu gacoannya yang diharapkan mampu meraih pasaran, yaitu: Christie (Jon Anderson & John Paul Jones), Party Animal (Quincy Jones & James Ingram), Black Man Ray (China Crisis),  Would I Lie To You (Eurythmics).

Beberapa lagu beken yang sudah saya kenal, karena sering diputar diradio-radio ibukota, seperti You're A Woman (Bad Boys Blue), (I'll Never Be) Maria Magdalena (Michael Cretu & Sandra). Dalam album ini juga banyak lagu yang baru saya kenal tapi sangat keren, mungkin sobat juga demikian, coba saja...

SIDE A:
1. Party Animal - Quincy Jones & James Ingram
2. La La - George Duke
3. Christie - Jon Anderson & John Paul Jones
4. Black Man Ray - China Crisis
5. Girls Voices - Tiers Opera
6. Your Heart Keeps Burning ( Extended Version) - Blind Date
7. You're A Woman (Extended Version) - Bad Boys Blue

SIDE B:
1. Something's Gotten Hold Of My Heart - The Window Speaks
2. Would I Lie To You - Eurythmics
3. That Beats My Patience - Freeez
4. Natural Joy - Endgames
5. (I'll Never Be) Maria Magdalena - Michael Cretu & Sandra
6. I Only Want To Tell You That I Love You - Spence

1 comment: