Female Top Artist 2 (Atlantic Records)


Pada tahun '80an banyak penyanyi wanita  yang bermunculan dan menjadi penyanyi-penyanyi beken yang banyak menyumbangkan lagu-lagu hits dunia, dan penyanyi wanita tersebut membawakan berbagai jenis musik seperti jazz, rock, slow dan bahkan reggae.

Perusahaan Atlantic Records pernah mengeluarkan album yang semua lagunya dinyanyikan oleh musisi wanita yang beken di masa itu, album tersebut diberi judul "Female Top Artist Part 2" .

Album yang berdurasi selama 60 menit ini diisi oleh 14 lagu keren yang pernah hits dimanca negara. Seperti yang ditampilkan pada cover kaset nya, album ini mengandalkan penyanyi-penyanyi wanita kenamaan yaitu: Irene Cara, Olivia Newton John, Bonnie Tyler, Rita Coolidge, Anne Murray, Kim Wilde, Donna Summer, Agnetha Falskog.

Namun menurut yang saya pernah kenal sebelumya lagu-lagu seperti:  Twist Of Fate (Olivia Newton John), Million Dollar Babe (Stacy Lattisaw), Telefone (Sheana Easton), Tell Her No (Juice Newton), adalah lagu-lagu yang berirama pop rock dengan teriakan khas wanita yang sangat pas untuk para pencinta musik jadul..

Berikut ini adalah daftar lagunya..

SIDE A :
1. You Took My Life Away - Irene Cara
2. Twist Of Fate - Olivia Newton John
3. Million Dollar Babe - Stacy Lattisaw
4. Telefone - Sheana Easton
5. Take Me Back - Bonnie Tyler
6. Young Love - Kim Carnes
7. Do You Really Want To Hurt Me - Rita Coolidge

SIDE B:
1. How Am I Supposed Without You - Laura Branigan
2. Tell Her No -Juice Newton
3. Come To Me - Anne Murray
4. Love Blondie - Kim Wilde
5. Romeo - Donna Summer
6. Can't Shake Loose - Agnetha Falskog
7. You Know What To Do - Carly Simon


Video "Million Dollar Babe - Stacy Lattisaw"
 

No comments:

Post a Comment