Disco Special '84 (Team Records)


Pada tahun 1984, Team Records pernah merilis album yang berisi kumpulan lagu disko pilihan yang sedang populer pada masa itu, kaset yang diberi judul "Disco Special '84" ini mempunyai 14 lagu yang ditampilkan selama sekitar 60 menit, walaupun ada lagu yang menurut saya tidak benar-benar bernuansa disko, namun tetap mengasyikan untuk dipakai bergoyang.

Diantara lagu yang sangat bagus yang terdapat pada album ini antara lain "Killer On The Rampage (Mystic Rhythm), Locomotive Breath (Cat Gang), Love Is The Reason (Norma), Lady (Spargo), White Horse (Laid Back)". Lagu-lagu berirama disko tersebut pernah populer juga ditanah air.

Beberapa lagu pada album yang direkam diatas pita MaxellUD ini ada yang saya kenal dengan baik, karena lagu-lagu tersebut sering diputar pada radio-radio ibukota pada masa itu, seperti lagu "Lady (Spargo), White Horse (Laid Back), It's A Miracle ( Culture Club)"

Secara keseluruhan album ini mengedepankan musik disko walaupun ada yang bercampur dengan musik roc, new wave dan jazz, mungkin itulah maka Teams Record menyebutnya sebagai disco yang spesial...

SIDE A :
1. Killer On The Rampage - Mystic Rhythm
2. Lady - Spargo
3. Locomotive Breath - Cat Gang
4. It's A Miracle - Culture Club
5. White Horse - Laid Back
6. Lovers In The Train - Barrabas
7. What Do I Do - Phil Fearon & Galaxy

SIDE B :
1. Love Is The Reason - Norma
2. Catch Me I'm Falling - Real Life
3. Do You - Duke Lake
4. I Am What I Am - Beeckie Bell
5. All Right Here I Am - Jerney Kaagman
6. Earthquake - The Flirtations
7. Give Me Tonight - Shannon

"Killer On The Rampage - Mystic Rhythm"



No comments:

Post a Comment