Top 50 Adult Contemporary 2 (Kings Records)


Album "Billboard Top 50 Adult Contemporary 2" diproduksi oleh Kings Records pada tahun 1983, walaupun hanya terdapat 13 lagu dalam album ini, namun para penggemarnya pasti puas dengan lagu-lagu yang terdapat didalamnya, ditambah dengan desain cover yang sangat khas, album ini menyajikan lagu-lagu yang berirama pop, rock, disko, jazz, slow dan reggae.

Seperti yang dicantumkan di covernya, lagu-lagu keren yang dijadikan andalan pada album ini adalah "Love In Your Eyes" (Gazebo), "I'm A Spider" (Captain Sensible), "Stay" (Dan Byrd), "What Are You Doing Tonight ?" (Tomas Ledin).


Terdapat juga beberapa lagu cantik yang berirama lembut seperti lagu "Because I Love You" (Kenny Lynch), dan lagu yang menjadi sound track film James Bond yaitu "Never Say Never Again" (Lani Hall). Selain itu,  terdapat juga lagu yang sangat enak dideangar seperti lagu "Adult Education" (Daryl Hall & John Oates), "You Don't Know What I've Been Through" (The Tenants), "My Oh My" (Slade).


Selain pernah duduk di Billboard Top 50 Adult Contemporary, lagu-lagu dalam kaset ini juga sangat populer dan digemari ditanah air.

Silahkan cek daftar lagunya, dan klip video salah satu lagu andalan, dari Spence yang berjudul Madonna. Nama Madonna disini sebagi judul lagu, bukan sebagai penyanyi, terserah ajah... yang penting lagunya asyik...

SIDE A :
1. Love In Your Eyes - Gazebo
2. Madonna - Spence
3. I'm A Spider - Captain Sensible
4. What Are You Doing Tonight ? (Long Version) - Tomas Ledin
5. You Don't Know What I've Been Through - The Tenants
6. Never Say Never Again (Theme From "James Bond") - Lani Hall

SIDE B :
1. Adult Education - Daryl Hall & John Oates
2. My Oh My - Slade
3. Prima Donna - Chicago
4. Its Gonna Be Special - Patti Austin
5. Because I Love You - Kenny Lynch
6. Sunshine Reggae - Laid Back
7. Stay - Dan Byrd

"Madonna - Spence"

No comments:

Post a Comment