Prambors Disco IX (Prambors)


Jika kita ingin menikmati lagu disko yang orisinil, dengarkanlah lagu disko ala tahun 70an, seperti lagu-lagu disko yang terdapat dalam kaset ini. Kaset seri Prambors Disco ini sudah sangat dikenal pada masa itu, selain karena lagu-lagunya juga karena yang memilihnya adalah Prambors, kaset yang berjudul "Prambors Disco IX" ini diproduksi oleh Perina  pada tahun 1979.

Kaset ini dihuni oleh 13 buah lagu disko pilihan, walaupun lagu dan penyanyinya masih asing bagi saya, namun setelah mendengarkan semua lagunya, saya merasa bahwa musiknya sangat kental aroma disko jadul, sangat cocok untuk mengenang lagu disko pada tahun 70-80an disamping dapat menambah perbendaharaan musik jadul kita.

Kaset ini dibuka oleh grup bang yang bernama Martin Circus, sebuah grup band asal Perancis, meskipun saya belum pernah mengenalnya, namun ternyata grup band ini pernah mengusung musik rock progressive, dalam kaset ini mereka membawakan lagu andalannya yang berjudul "Number One Woman".

Dan lagu-lagu lain yang layak anda simak kembali dalam kaset ini antara lain adalah Put A Little Love On Me (Delegation), I Love The Way You Do It (Ren Woods), Stepping Out (Ray Dahrouge), High Stepping hip dressing Fella (Love Unlimited)

Meskipun demikian, sebagai pencinta jadul sangat dianjurkan untuk menyimak semua lagu-lagunya. Dan buat anda penggemar disko jadul khususnya, selamat menikmati..

SIDE A:
1. Number One Woman - Martin Circus
2. Secret Lover - True Image
3. Put A Little Love On Me - Delegation
4. Ghost Dancer - Addrisi Brothers
5. I Love The Way You Do It - Ren Woods
6. Disco Symphony - Lightning

SIDE B:
1. Space Bass - Slick
2. Stepping Out - Ray Dahrouge
3. For You - Vernon Burch
4. You've Got Me Dancing In My Sleep - Frisky
5. High Stepping hip dressing Fella - Love Unlimited
6. Disco Night - G.O
7. Hotel Paradise - Diva Gray & The Oyster

"Number One Woman - Martin Circus"

No comments:

Post a Comment