Sweet Sound 10 (Aquarius)


Perusahaan rekaman Aquarius pernah merilis album seri Sweet Sound yang ke-10 ini pada tahun 1983, dengan mengandalkan dukungan dari kefanatikan penggemarnya, mereka telah menghimpun 16 buah lagu sekaligus selama 90 menit dengan lagunya yang berjenis sweet sound. Album yang direkam diatas pita MaxellUD ini diharapkan mampu memuaskan hasrat penggemarnya akan lagu yang berirama lembut pada masa itu.

Aquarius telah memilih 4 buah lagu andalan dan dicantumkan pada sampul depan kasetnya yaitu "Don't Believe In This Time" Judy Kael, "Quanto Ti Amo" Collage, "Maybe Tomorrow" The Art Company dan "Stay With Me" Maywood.

Sebagai lagu pembuka dipasang penyanyi asal Perancis yaitu Judy Kael dengan lagunya yang berjudul "Don't Believe In This Time", kemudian dilanjutkan dengan lagu yang berjudul "Quanto Ti Amo" yang dibawakan oleh penyanyi asal Italia yaitu Collage. Kedua lagu tersebut juga telah didaulat sebagai lagu andalan pada kaset ini.

Selanjutnya pada track dibawahnya terdapat juga musisi-musisi yang sudah terkenal karena lagu-lagu melownya seperti Barry Gibb, Maywood, Richard Sanderson, Freddie Aguilar, Julio Iglesias & W. Nelson. Dalam kaset ini mereka menyumbangkan lagu andalannya yang cukup menawan.

Sebuah grup band yang sangat terkenal dengan lagu-lagu yang berirama disko ternyata juga muncul disini yaitu Boney M dengan lagunya yang sangat manis berjudul "Somewhere In The World". Dan terdapat juga grup musik asal Belanda yang pernah ngetop dengan lagu "Susanna" yaitu The Art Company dengan lagu "Maybe Tomorrow"

SIDE A:
1. Don't Believe In This Time - Judy Kael
2. Quanto Ti Amo - Collage
3. She Says - Barry Gibb
4. Stay With Me - Maywood
5. If It Wasn't For You - George McCrae
6. Magdalena - Freddie Aguilar
7. Black Widow Lover - Kevin Village
8. Please Come Into My Life - Griffin & Sylvester

SIDE B:

1. Sun - Richard Sanderson
2. To All The Girl I've Loved Before - J. Iglesias & W. Nelson
3. Somewhere In The World - Boney M
4. The Time Is Now - Children Of The World
5. Tonight Love Me Tonight - Jonathan
6. My Girl - Lilo Thomas
7. I Guess I'll Always Love You - David Christie
8. Maybe Tomorrow - The Art Company

"Don't Believe In This Time - Judy Kael"

No comments:

Post a Comment