Car Stereo 8 (Kings Records)


Melanjutkan kesuksesan seri yang sebelumnya, perusahaan rekaman Kings Records pernah memproduksi kaset album yang berjudul "Car Stereo 8" pada tahun 1985. kaset yang direkam diatas pita BASF ini mengemas 16 buah lagu pilihan, kaset ini pernah dibandrol seharga Rp.1750 dan  lagu-lagunya berirama dance music.

Beberapa lagunya pernah populer di tanah air dan dibawakan oleh musisi-musisi beken mancanegara yang sudah kita kenal seperti Albert West, Manhattan Transfer, Stevie Wonder dan The Cats.

Sebagai lagu pembuka telah dipasang sebuah lagu yang sangat mengasyikan yang berjudul "Dance On Little Girl" yang dinyanyikan oleh  Albert West, seorang musisi tenar asal Belanda memulai yang memulai karirnya pada tahun 1972.

Lagu selanjutnya merupakan lagu yang tidak kalah mengasikan yang dibawakan oleh sebuah grup musik Jazz asal Amerika yaitu The Manhattan Transfer dengan lagunya yang berjudul "Baby Come Back To Me". Grup musik yg malang melintang didunia musik sejak tahun 1969 ini pernah menyabet gelar "The Best Jazz Fusion Performance" pada ajang Grammy Award tahun 1980.

Disini juga terdapat lagu yang berirama Dance reggea yang keren yang berjudul "Letter To Mummy & Daddy" dan dibawakan oleh penyanyi asal Jamaica yaitu Delroy Wilson

Selanjutnya beberapa lagu keren lainnya yang harus anda dengarkan kembali antara lain adalah: Tiny Winey (Byron Lee), I Just Call To Say I Love You (Stevie Wonder), Mother And Child Reunion (Frank Farian Corporation) dan Agadoo (Black Lace).

Enjoy your driving with car stereo  ..

SIDE A:
1. Dance On Little Girl - Albert West
2. Baby Come Back To Me - Manhattan Transfer
3. Rorax - The Blue 7 Band
4. Letter To Mummy & Daddy - Delroy Wilson
5. The Song I Like To Sing - Dutch Rhytm & Steel
6. Mother And Child Reunion - Frank Farian Corporation
7. Let's Talk It Over The Ladies Room - Curtie & The Boombox
8. Playa Blanca - Bijou
9. Jukebox - The Cats

SIDE B:
1. Tiny Winey - Byron Lee
2. I Just Call To Say I Love You - Stevie Wonder
3. Oh My Darling - Moustache
4. Les Ide Les De Papier - Jean Luc Drion
5. Bagdad By Night - Ed Stevens
6. Only The Lonely - Matthew
7. Agadoo - Black Lace

 "Dance On Little Girl - Albert West"

No comments:

Post a Comment