Car Stereo 3 (Kings Records)


Buat para jadullers pencinta musik riang gembira, satu lagi kaset seri Car Stereo ini yang dapat mengobati rasa kangen kita. Kaset produksi Kings Records kali ini berjudul "Car Stereo 3" dirilis pada awal tahun 80an dan mengemas 20 buah lagu yang bisa bikin kita bergoyang, puas bukan? lagu-lagunya pernah ngetop pada sekitar akhir tahun 70an.

Walapun tidak banyak yang saya ketahui tentang lagu-lagu maupun penyanyinya, namun mendengarkannya bisa menghadirkan kembali suasana jadul sambil sekedar mengangguk-anggukan kepala. Kaset ini dikemas dengan cover bergambar mobil sesuai dengan judul dan sama format dengan kaset seri2 sebelumnya.

Lagu-lagu dalam kaset ini dari awal hingga akhir benar-benar menampilkan lagu nonstop berirama rock/disko tahun 70an. bahkan sudah diperingatkan dengan slogan yang dicantumkan pada sampul kaset nya yaitu "To Enjoy your driving with music".

Tak banyak yang bisa saya bahas mengenai lagu-lagunya, silahkan nikmati saja langsung dan lihat dulu daftar lagunya lalu cicipi hidangan pembuka dari kaset ini yang dipersembahkan oleh The Ragdolls dengan lagu yang berjudul Take Goo Care Of My Baby.

SIDE A:
1. Take Goo Care Of My Baby - The Ragdolls
2. Love Potion No.9 - Larry & The Movers
3. Gimme Gimme Gum - Jerry & The Cracks
4. Cryin' in the rain - Connie Francis
5. Good good good - Sunrise
6. Giana - Rino Gaetano
7. Shama lama ding dong - Lloyd Williams
8. Please don't leave me tonight - WE
9. Right down the line - Gerry Rafferty
10. The joy of love - Scott Fitzgerald

SIDE B:
1. If you wan't to love me baby - Dandy Lion
2. Realite - Next One
3. Today I met the girl I'm gonna marry - Kenny Nolan
4. Early in the morning - Chelsia Chan
5. Hongkong reggae - Chicken George
6. Baby make love - La Bionda
7. Soon come - Peter Tosh
8. Le tube a leo - Leo & Co
9. Get up - Octopus
10. Why can't I get over you - Louie Castro

 "Take Goo Care Of My Baby - The Ragdolls"

4 comments:

  1. Bagaimana agar saya bisa DOWNLOAD koleksi CARD STEREO tersebut...??... karena saya justru sangat suka SOUND EFFECT saat perpindahan lagu nya... Itu yang buat saya sangat suka..... Kalau Download tiap lagu sih bisa saja, tapi saya kehilangan SOUND EFFECT nya... Please help me...!!...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huh ane ane pnya koleksi lgu2e

      Delete
    2. How can i download car stereo vol.1 and 2 nonstop sound effects can send Me download link

      Delete