Prambors Rest n Relax 10 (Team Records)


Bertepatan dengan hari raya Iedul Adha, saya mengucapkan selamat buat pengunjung yang merayakannya, semoga semua ketaqwaan kita semua diterima olehNya. Dan kali ini saya akan menayangkan postingan kaset yang berjudul "Prambors Rest n Relax 10" yang pernah diproduksi di Indonesia oleh Team Records pada tahun 1984.

Kaset yang merupakan kelanjutan dari seri Prambors Rest n Relax ini mengemas 15 buah tembang slow pilihan yang pernah populer pada masa itu, kaset ini direkam diatas pita Maxell-UD yang berdurasi selama 60 menit, walaupun ditemukan dengan cover yang sudah jelek namun masih terlihat dengan jelas judul dan lagu-lagu yang terdapat pada kaset ini.

Beberapa nama beken turut menghiasi kaset ini dengan lagu-lagu andalannya, seperti Miami Sound Machine, Roberta Flack, Roger Hodgson, Robert Plant, Deep Purple, Billy Ocean dan masih banyak yang lainnya yang sudah tidak asing lagi.

Kaset ini diawali dengan tembang yang berjudul "All Join Hand" yang dibawakan oleh sebuah grup band rock asal negara Inggris yaitu Slade, grup tersebut juga pernah populer dengan tembang hits-nya yang berjudul "My oh My".

Terdapat juga lagu yang dibawakan oleh band yang dikenal sebagai dewanya musik rock,siapa lagi kalau bukan Deep Purple dengan lagu bernuansa slow rock yang berjudul "Wasted Sunset" dan dipetik dari albumnya Perfect Strangers yang dirilis pada 16 September 1984.

Dan beberapa lagu lain yang keren dan sudah saya kenal antara lain adalah After All (Al Jerrau), Suddenly (Billy Ocean), Lovers In The Wind (Roger Hodgson), Sea Of Love (Robert Plant & Honey Drippers), Throught The Fire (Chaka Khan), Forever Young (Alphaville) dan lain-lain.

Hampir semua lagu dalam kaset ini sudah saya kenal sebelumnya, walapun pada awalnya masih lupa namun setelah mendengarkannya saya jadi ingat kembali, mungkin anda juga demikian. Silahkan lihat daftar lagu selengkapnya dibawah ini.

SIDE A:
1. All Join Hand - Slade
2. I Need Your Love - Miami Sound Machine
3. Valotte - Julian Lennon
4. Onething Lead To The Another - Roberta Flack
5. Lovers In The Wind - Roger Hodgson
6. Never Wanna Say Good night - Nancy Wilson
7- Forever Young - Alphaville
8. Sea Of Love - Robert Plant & Honey Drippers

SIDE B:
1. After All - Al Jerrau
2. Wasted Sunset - Deep Purple
3. This Time - Champaign
4. Hold On - Sue Schell
5. Lost In Love - New Edition
6. Suddenly - Billy Ocean
7. Throught The Fire - Chaka Khan

"Onething Lead To The Another - Roberta Flack"

1 comment:

  1. Mantap. Thank you utk sharing site ini. Great collections

    ReplyDelete