Best Jazz & Vocal (Kings Records)


Buat yang gandrung musik Jazz pasti kenal dengan lagu maupun musisi yang terdapat dalam kaset ini, bahkan yang bukan penggemar musik Jazz pun dijamin akan mengagumi sentuhan-sentuhan nuansa Jazz pada lagu-lagunya, disamping itu beberapa lagu pernah menduduki puncak tangga lagu di manca negara dan nusantara.  Kaset hasil olahan Kings Records ini diberi judul "Best Jazz & Vocal" yang dirilis pada tahun 1982.

Kaset ini berisi 14 buah lagu yang sangat kental dengan aroma Jazz, mereka mengandalkan lagu yang sangat populer di blantika musik barat tanah air yaitu "You" yang dibawakan oleh penyanyi asal negara Filipina, Basil Valdez. Lagu tersebut juga didaulat menjadi lagu pembuka dalam kaset ini.

Dan lagu andalan selanjutnya adalah lagu keren milik grup band asal negeri kincir angin Belanda Leon Haines band, lagunya berjudul "For You To Remember", lagu ini sempat menjadi lagu favorit saya, disamping satu lagu lagi milik mereka yaitu "I Wanna see you now".

Lagu-lagu yang sangat bagus lainnya dibawakan oleh musisi kenamaan seperti lagu "I Cannot Believe It's True" (Phil Collins), "Born To Love You" (George Duke), "Invitation" (Shakatak), "Never Gonna Let You Go" (Sergio Mendes).

Langsung saja simak daftar lagunya dan nikmati sajian dari Basil Valdes dibawah ini..

SIDE A:
1. You - Basil Valdez
2. Angela - Secreto
3. For You To Remember - Leon Haines band
4. Pop - The Limit
5. Keep The Fire Burnin' - Gwen Mc Crae
6. Smile - Sister Sladge
7. Eenie Menie - Jefrey Osborne

SIDE B:
1. I Cannot Believe It's True - Phil Collins
2. A Lonely Way To Be - Lonnie Liston Smith
3. Born To Love You - George Duke
4. Dancin' - Jaki Whitren
5. Invitation - Shakatak
6. Never Gonna Let You Go - Sergio Mendes
7. Love Is Waiting - Al Jerreau

 You - Basil Valdez

No comments:

Post a Comment