Love Songs Special (Team Record)


Kebanyakan album kaset produksi Team Records itu sangat memikat hati penggemarnya, mereka pandai dalam mengemas sebuah kaset yang biasa menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk dilupakan, paduan kemasan luar dan dalam dibuat secara mengesankan. Kaset yang diberi judul "Love Songs Special" yang dirilis pada tahun 1986 ini adalah salah satunya.

Kaset ini berisi 15 buah lagu yang dianggap sebagai lagu love songs spesial, dan mereka memilih untuk mencantumkan lagu "Pledging My Love (Neville), Give Me Love (Imelda), I'm Sentimental Girl (Stephanie M)" sebagai menu andalan mereka.

Sebuah lagu lawas yang dipopulerkan Johnny Ace pada tahun 1955 yang berjudul "Pledging My Love" didaulat menjadi lagu pembuka, namun kali ini lagu yang manis tersebut dinyanyikan oleh seorang musisi RnB yaitu Aaron Neville pada tahun 1986.

Dan setelah itu, dibawahnya kita lihat deretan tembang-tembang yang tak kalah cantiknya yang mungkin sudah kita kenal seperti Call Me (Dennis De Young), Secret Lovers (Atlantic Starr), Away (Don't Leave Me Here Alone) - (Marteen Peters), I Miss You (Klymaxx).

Silahkan simak daftar lagunya dibawah ini, dan jangan lupa untuk mendengarkan kembali sebuah lagu yang sangat populer yang dinyanyikan kembali oleh Aaron Neville dengan "Pledging My Love"

SIDE A:
1. Pledging My Love - Neville
2. Give Me Love - Imelda
3. Call Me - Dennis De Young
4. Is Your Love Strong Enough - Bryan Ferry
5. Secret Lovers - Atlantic Starr
6. You & I, Summer Lovers - Samantha & Fonny
7. If This Is Love - Art Company

SIDE B:
1. Away (Don't Leave Me Here Alone) - Marteen Peters
2. Your Kindness - Leslie Phillips
3. I Miss You - Klymaxx
4. Human Love - Georgie Davis
5. If You Say My Eyes Are Beautiful - Jermain Jackson & Whitney Houston
6. Im Falling Out Of Love - Lisa
7. It Was Only A Dream - Steve McCorvey
8. I'm Sentimental Girl - Stephanie M

"Pledging My Love - Neville"

No comments:

Post a Comment