Super Slow 3 (Kings Records)


Untuk kategori kaset album kompilasi yang bernuasa slow, maka kaset ini adalah rajanya, album seri Super Slow ini memang benar-benar super duper. Jika kita melihat seri-seri lainnya, maka kita akan mengetahuinya, atau kita bisa bertanya pada teman yang pernah punya kaset ini, apakah kaset ini layak diberi predikat super atau tidak. Kaset yang diproduksi oleh Kings Records ini adalah seri ke-3 dari album Super Slow.

Kaset yang pernah diproduksi pada awal tahun 80an ini berisi 17 buah lagu yang semuanya full melow, lagu-lagu tersebut pernah beredar pada era tahun 70an hingga awal tahun 80an dan beberapa diantaranya sudah melegenda.

Penyanyi kribo asal Ambon yang berwarga negara Belanda, Daniel Sahuleka mengawali album ini dengan lagu andalannya yang tentunya sudah kita kenal yaitu "Dont't sleep away the night", dan penyanyi bersuara emas ini telah menyumbang lagu yang lain yang berjudul "You Make my World So Colourful".

Selain itu, deretan lagu-lagu dibawahnya semakin membuat kita terpesona dibuatnya, disana ada lagu "Woman In Love (Barbra Streisand & Barry Gibbs), I'm Coming Home (Birtles & Gobel), Where Did We Go Wrong (Frankie Valli), Evergreen (Susan Jack), Mother How Are You Today (Maywood), Regrets (Teach In)".

Dan lagu-lagu lainnya silahkan lihat daftar lagunya dibawah ini, sekalian mencicipi hidangan dari kakak kita dengan lagu "You Make my World So Colourful", semoga terhibur ...

SIDE A:
1. Dont't sleep away the night - Daniel Sahuleka
2. The Time Is Now - Childreen Of The World
3. Woman In Love - Barbra Streisand & Barry Gibbs
4. I'm Coming Home - Birtles & Gobel
5. Where Did We Go Wrong - Frankie Valli
6. Don't Walk Away - E.L.O
7. Direction Of Love - The Nolans
8. Don't Say Hello don't say goodbye - Shoody

SIDE B:
1. Evergreen - Susan Jack
2. Where do I go - Jimmy Ruffin & Marcey Levy
3. You Make my World So Colourful - Daniel Sahuleka
4. Mother How Are You Today - Maywood
5. Save me - Johnny Logan
6. Reach your hand - Margriet Markerink
7. Regrets - Teach In
8. Only you - Peter, Sue & Marc
9. Love time - Joan Hayward

You Make my World So Colourful - Daniel Sahuleka

1 comment: