Bursa Hits '87 November (Billboard)


Satu lagi album seri Bursa Hits '87 produksi Billboard, kali ini berisi lagu-lagu yang pernah hits pada bulan November 1987, covernya masih seperti seri-seri sebelumnya, hanya foto nya yang berbeda, pada seri ini menampilkan foto penyanyi Gerald Joling, seorang penyanyi asal negeri Belanda yang banyak mengeluarkan lagu yang populer ditanah air pada tahun 80an,  terutama lagu-lagu berirama slow.

Kaset ini berisi 15 lagu pilihan yang direkam diatas pita kaset BASF, pada cover depan kaset ini juga ditampilkan lagu andalan mereka yaitu Ever Since The World Began (Tommy Shaw,) You're Still In My System (Gerard Joling), Santa Baby (Madonna).

Selain itu,  terdapat pula penyanyi lain yang namanya sudah dikenal di blantika musik pop Barat, karena pernah mengeluarkan lagu hits mereka yang lain, seperti  The Jets, F.R. David, Brenda.K.Starr, UB40 dan Time Bandits.

Dengan kaset ini, para penggemar lagu barat jadul minimal dapat menambah perbendaharaan lagu yang pernah dikenalnya, silahkan cek daftar lagu nya dan klip lagu pilihan dari Big Trouble dibawah ini.

SIDE A :
1. Ever Since The World Began - Tommy Shaw
2. Smokey Joe's Cafe - C.C. Catch
3. Anytime - The Jets
4. You're Still In My System - Gerard Joling
5. Don't Go - F.R. David
6. I Still Believe - Brenda.K.Starr
7. Maybe Tomorrow / Anything Mi Chat - UB40
8. Santa Baby - Madonna

SIDE B :
1. Sorry Little Sarah - Blue System
2. We Never Called It Love - Pauli Carman & Karyn White
3. Love On The Side - Broken English
4. When The Love Is Good - Big Trouble
5. Wild Fire - Time Bandits
6. Wanted - The Style Council
7. Bad On The Mike (The Bad Rap) - Simon Harris & 3 Booms Mc's

"When The Love Is Good - Big Trouble"

No comments:

Post a Comment